welcome / sugeng rawuh / selamat datang

Sabtu, 05 Desember 2015

Menganti beach




Oke brother, Mungkin di antara kalian yang bertempat tinggal tidak jauh dari Kebumen tidak sedikit yang sudah mengetahui pantai yang satu ini dan tentunya sudah tidak asing lagi, bahkan mungkin kalian sering mengunjunginya. Tapi bagi yang belum mengetahuinyadi sini saya akan berbagi sedikitreverensinya tentang pantai yang keindahannya tidak kalah dengan pantai yang sudah terkenal di luar sana.

Pantai itu di kenal dengan nama Menganti (Menganti Beach). Pantai Menganti ini merupakan sebuah pantai yang menyimpan keindahan alam yang tersembunyi karena tempatnya terletak di balik perbukitan yang menjulang  tepatnya berada di daerah Kebumen Provinsi Jawa Tengah dan Negara Indonesia tentunya. Tapi walaupun letaknya yang kurang strategis karena tata letaknya namun keindahannya tidak di ragukan lagi. Mungkin karena garis pantainya yang di penuhi dengan batuan karang yang di huni oleh berbagai biota laut, salah satunyahewan bulat yang ukurannya tidak jauh berbeda dengan bola golf dan berduri tajam yaitu bulu babidan juga banyak spesies hewan laut kecil lainnya dan juga ombaknya yang tidak terlalu besar dan cenderung tenang seperti yang terlihat pada foto diatas menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Terlebih lagi dengan jalan akses yang sempit, tanjakan dan turunan yang tajam sehingga menjadikan tantangan tersendiri bagi para petualang dan di saat hari-hari tertantu akan terjadi kemacatan yang cukup parah yang di karenakan dua faktor tadi.
Pada saat hari libur tiba atau acara-acara tertentu pantai menganti ini selalu di padati oleh  pengunjung.

Berikut potret keramaian pengunjung yang saya ambil sendiri.



Trima kasih telah mangunjungi blog ini, tapi hanya itu yang baru bisa admin tuliskan, dan harap di maklumi bila ada kesalahan penulisan. Mungkin di lain waktu apabila ada kesempatan akan admin sambung kembali, tapi maskipun singkat semoga dapat membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar